Jumat, 25 Juli 2014

warming up...



Temaram senja nan merona di ujung barat
Di penghujung hari yang dikasihi seluruh alam
Terbersit rasa haru dan rindu kala teringat padamu
Ada cinta yang begitu lembut menyusup dalam sanubariku
Meninggalkan jejak rasa akan kerinduan dan harapanku
Aku selalu berharap bahwa kau mampu juga merasakan
Getaran halus yang terpetik dari dawai cintaku padamu
Sehingga aku tak akan merasa sia-sia menanggung rindu ini
Sambutlah sepenuh hatimu dan setulus jiwamu
Akan sebuah harapanku tentang masa depan
Antara kau dan aku
Walau aku mengerti tidaklah mudah menggapainya
Namun aku percaya cinta kasih yang tulus
Akan membimbing kita berdua menemukan jalan
Meraih kebahagiaan kau dan aku,,,,
Dihari Kemenangan ini ijinkan aku berbisik
Kasihku, selamat idul fitri mohon maaf lahir&bathin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar